oleh

Pria Ini Harumkan Sumenep di Kejurnas Malang Open 2014

PortalMadura.Com, Sumenep – Rahmatullah seorang Karateka asal Desa/Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur membuat bangga Kabupaten Sumenep. Setelah mampu meraih perunggu pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Malang Open 2014 di kelas kKumite -67 Kg Under Putra, yang telah berlangsung 28-30 November 2014 di Gor Ken Arok Malang,

Putera pasangan suami istri (Pasutri) M. Batin (alm) dan Nurhayati kelahiran 29 Desember 1995, tersebut mampu mengalahkan 24 lawan.

“Alhamdulillah latihan yang saya tekuni selama 3 bulan berturut-turut terbayar sudah, dan saya merasa senang dapat mengharumkan Sumenep dan dapat membanggakan orang tua, pelatih dan kampus,” tandas Mamat via telpon pada PortalMadura.Com, Minggu (29/11/2014).

Menurutnya, menjadi seorang juara memang tidak segampang membalikkan telapak tangan, namun jika menekuni dengan sungguh-sungguh, berusaha dan berdoa, maka sangat mudah untuk mendapatkan apa yang dinginkan.

Sementara itu selain disibukkan dengan latihan karate, pria yang pernah meraih prestasi Kejurnas Malang Open 2013 dan Kejurnas Piala Sunan Kalijaga Jogjakarta, dan segudang prestasi lain di dunia olahraga Karate, Mamat masih berstatus mahasiswa jurusan Hukum Universitas Wiraraja (Unija). (Ayu/htn)


Komentar