oleh

Cantiknya Pedangdut Single dari Kota Sumenep

REZKY PUTRI NOVILA SARI, tentu sudah dikenal dilingkungan penikmat musik dangdut di Madura, khususnya di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Perempuan cantik yang masih single ini, sudah merasakan pahit manisnya sebagai artis dangdut dari panggung ke panggung sejak kelas 3 SMA di Sumenep.

Ia yang punya nama beken Vivil Abadi, belajar nyanyi sudah sejak tahun 2008 atau semasa kelas 3 SMP. Kala itu, masih suka belajar jenis pop.

“Lama-lama saya suka dangdut, mas!” kata Vivil akrab disapa saat melakukan perbincangan dengan PortalMadura.Com.

Ia mengaku bisa menyanyi kemungkinan ada faktor turunan dari sang bapak. Semasa mudanya, orang tua Vivil aktif di dunia musik.

iklan hari santri

“Bapak saya kan penyanyi juga. Jadi, saya senang dengan dunia musik. Bahkan, sudah mendarah daging dengan dangdut,” ujarnya sambil tersenyum ramah.

Berkat dorongan orang tua, ia berusaha memberikan yang terbaik. Semangat dan selalu belajar serta tidak mengenal menyerah dijadikan kunci untuk menuju sukses.

Tak ayal, jika perempuan kelahiran Sumenep 16 Nopember 1993 semakin disuka para penikmat dangdut. Saat manggung, tak sepi saweran dari penggemarnya.

“Sampai saat ini saya masih belajar dan terus belajar. Karena perkembangan musik dangdut luar biasa. Sehingga, saya merasa belum tahu apa-apa soal dangdut,” ucap Vivil merendah.(Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.