Cara Memakai Hijab Simple dan Modis Ala Kanya Cittasara

Avatar of PortalMadura.Com
Cara Memakai Hijab Simple dan Modis Ala Kanya Cittasara

PortalMadura.Com – Sebagian besar hijabers lebih menyukai mengenakan hijab yang sederhana, tanpa harus banyak menggunakan jarum pentul atau peniti saat dikenakan.

Kreasi hijab simpel dan praktis lebih banyak disukai karena tidak akan mengganggu ruang gerak saat beraktifitas seharian.

Nah berikut ini simpel dari Kanya Cittasara, salah satu finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016 asal Bali.

Langkah Pertama
Siapkan Pashmina panjang dengan bahan yang lembut dan mudah di kreasikan, jangan lupa untuk menggunakan ciput ninja agar leher tidak terekspose, lalu letakan pashmina di atas kepala dengan salah satu bagian sisinya lebih panjang, kemudian ambil jarum pentul lalu sematkan di kanan dan kiri tepat di atas telinga. Jangan lupa sebelumnya menggunakan ciput ninja agar leher tidak

Langkah Kedua
Ambil sisi yang panjang. Lalu putar ke belakang leher dan pastikan ujungnya kembali ke atas pundak kanan.

Langkah Ketiga
Tarik sedikit sisi yang kanan tepat pada posisi dekat rahang. Kemudian rapikan dengan sisi yang lainnya. Rapikan juga bagian atas serta sama ratakan ujung bawahnya.

Tutorial hijab simpel ala Kanya Cittasara telah selesai, kreasi hijab ini sangat cocok diaplikasikan dalam acara santai atau hangout bersama dengan teman-teman.(tampilcantik.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.