oleh

Cara Mudah Atasi Penuaan Sejak Dini dengan Masker Madu Lemon

PortalMadura.Com – Setiap orang pasti akan mengalami yang namanya penuaan dini, hal tersebut memang tidak bisa dihentikan. Sebab, seiring bertambahnya usia, manusia pasti akan mengalami munculnya kerutan, bintik hitam, dan garis halus. Penuaan dini memang tidak bisa dicegah tapi bisa ditunda.

Untuk menundanya, Anda bisa membeli berbagai produk kecantikan anti aging di pasaran yang berbentuk lotion maupun krim. Namun, perlu Anda ingat, perawatan yang berbahan dasar kimia pasti ada efek samping yang dapat merusak kulit terlebih bila tidak cocok dengan produk tersebut. Tapi, Anda tak perlu khawatir, Anda tetap bisa menunda penuaan dini dengan memanfaatkan bahan alami seperti madu dan lemon yang lebih aman dan dijamin khasiatnya.

Loading...

Masker madu sebagai salah satu perawatan alami yang dipercaya dapat bantu melawan munculnya tanda penuaan sejak dini. Madu memiliki kandungan antioksidan dan antibaktreial yang membantu menghilangkan kerutan dan garis halus serta meregenerasi kulit.

Lemon sendiri menjadi bahan tambahan untuk mengatasi bintik hitam secara efektif dan meningkatkan elastisitas kulit. Penasaran bagaimana caranya? Yuk, simak penjelasan berikut.

Campuran madu, lemon, minyak zaitun, dan gula, lantas aplikasikan pada wajah. Kemudian pijat dengan gerakan memutar selama beberapa menit. Bilas wajah hingga bersih dan aplikasikan pelembap untuk menghidrasi kulit.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Selamat mencoba. (fimela.com/Nanik)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar