Cara Mudah Bikin Masker Nanas Untuk Kulit Wajah Lebih Lembap

Avatar of PortalMadura.com
Cara Mudah Bikin Masker Nanas Untuk Kulit Wajah Lebih Lembap
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu tanda wajah terlihat sehat yakni pada saat dalam kondisi lembap. Tidak hanya itu, ketika Anda memiliki kulit wajah yang sehat, maka Anda juga akan merasa percaya diri dalam berpenampilan, baik dengan makeup ataupun tidak.

Kulit wajah sehat dan lembap biasanya terhindar dari kulit kering, karena jika sudah memiliki kulit kering, wajah pun terasa lebih kasar dan itu merupakan kondisi kulit yang sangat tidak nyaman.

Nah, agar menjauhi tekstur kulit kering dan menjadikannya lebih lembap, Anda bisa menggunakan nanas untuk dijadikan masker. Caranya pun mudah lho. Dari pada penasaran, yuk intip cara membuatnya.

Bila kulit wajah Anda sedang mengalami kering, tidak salah lagi bisa dijadikan sebagai bahan treatment wajah untuk jadikannya lebih lembap.

Baca Juga : Ladies, Ini Cara Mudah Melembapkan Kulit Kering dengan Masker Cokelat

Bahan-bahan yang diperlukan:
Nanas
Gula pasir

Cara membuatnya:
Pisahkan nanas dengan kulitnya lalu haluskan hingga menjadi pasta. Jika sudah, tuang ke dalam wadah dan beri 1 sdt gula pasir, aduk hingga merata.

Setelah itu, oleskan ke seluruh permukaan wajah, lalu diamkan kurang lebih 10 menit. Jika sudah, bilas wajah menggunakan air dan bisa dilihat hasilnya wajah menjadi lebih lembap.

Lakukan cara dengan rutin agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Selamat Mencoba

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.