oleh

Cara Mudah Panaskan Kembali Gorengan Lembek Agar Tetap Renyah

PortalMadura.Com – Siapa coba yang tidak suka dengan gorengan. Hampir kebanyakan orang menyukai camilan ini. Selain rasanya yang enak dan renyah, gorengan juga dijadikan makanan penunda lapar.

Apabila didiamkan beberapa saat biasanya gorengan akan menjadi lembek. Ini tentu akan membuat selera menjadi menurun untuk memakannya. Gorengan dengan tepung memang lebih cepat lembek. Lantas, bagaimana membuatnya kembali renyah dan mengguguh selera?.

Loading...

Begini caranya:

Sebelum dipanaskan ulang, lap gorengan dengan tisu kertas sampai minyaknya terserap habis. Setelah itu baru panaskan sebentar dengan menggorengnya. Ini akan membuat gorengan renyah dan tidak terlalu menyerap minyak yang membuat tenggorokan terasa kering.

Panaskan minyak banyak dengan api sedang. Setelah minyak benar-benar panas baru masukan gorengan dalam wajan. Masak sebentar saja sampai tepung mengeras. Angkat dan tiriskan minyaknya.

Baca Juga : DMI Sampang Larang Lakukan Kampanye di Tempat Ibadah

Selesai, Anda sudah bisa menikmati kembali gorengan yang renyah dan enak tersebut tanpa khawatir minyak yang banyak. Semoga tips ini bermanfaat.

Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber: fimela.com

Komentar