Cara Wabup Sumenep Sayangi Istri Tanpa Modal

Avatar of PortalMadura.Com
Cara Wabup Sumenep Sayangi Istri Tanpa Modal
screenshot facebook

PortalMadura.Com, – Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, mempunyai cara unik dalam memberi perhatian dan membahagiakan istrinya, Nia Kurnia Fauzi.

Politisi PDI Perjuangan ini hanya mengajak istrinya berkeliling kota sambil memantau kebersihan kota dengan menggunakan jasa angkutan yang disebutnya “Becak Zaman Now”.

Tak harus mengeluarkan anggaran besar. Namun, diyakini mampu menciptakan romantisme dalam keluarga.

Alhasil, dari raut muka imut-imut, Nia Kurnia Fauzi mampu tersenyum dari atas “Becak Zaman Now” tersebut.

Hal itu tergambar jelas dalam sebuah video berdurasi 17 detik yang diunggah di akun media sosial facebook, Bung Fauzi.

Video Versi YouTube

https://youtu.be/aeuRWe6U9wM

“Menjaga keutuhan keluarga tidak mesti mewah dengan ongkos mahal. Naik becak bersama istri, misalnya, adalah salah satu rumus. Di waktu senggang, saya berkeliling Kota Sumenep bersama istri dengan becak. Romantis sekali. Sembari melihat tata kota, kebersihan, dan kesantunan masyarakat Sumenep,” PortalMadura.Com, Selasa (6/3/2018) mengutip caption video dari laman akun facebook, Bung Fauzi.

Menurutnya, setiap laki-laki memang harus menemani dan menyenangkan istrinya. Tapi ingat, tidak harus mahal dan mewah. “Bagi Ibu Petani, tidak ada hal paling bahagia selain makan di atas rumput hijau di sawah bersama Bapak Tani,” lanjutnya.

Bahkan, Achmad Fauzi yang dikenal ramah dan suka bergaul dengan semua lapisan masyarakat ini mengibaratkan laki-laki seperti lebah. “Laki-laki harus menjadi lebah yang selalu setia pada bunga, menjadi bintang yang bisa menyuguhi kemerlap saat gelap,” katanya.

“Selalu bersyukur dan rawat keharmonisan keluarga,” imbuhnya.

Diakhir caption videonya, dengan menggunakan tagar ia mengajak pada kaum jomblo agar segera menikah, #JombloAyoMenikah.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.