oleh

Cari Dukungan, Puti Guntur Senam Bareng di Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Puti Guntur Soekarno ikut senam di Kabupaten Sumenep, Madura, Sabtu (31/3/2018).

Hal itu dilakukan dalam rangka mendulang dukungan dari masyarakat yang ada di kabupaten ujung timur Pulau Madura dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 27 Juni 2018 ini.

“Kami minta restu dan dukungan dalam pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada bulan Juni tahun ini,” ucap Puti didepan ribuan peserta senam di Sumenep.

Selain ikut senam, Puti yang didampingi langsung anggota DPR RI asal Sumenep, MH Said Abdullah itu juga menghadiri berbagai kegiatan, diantaranya rakercabsus PDI Perjuangan Sumenep, silaturrahim ke tokoh dan pondok pesantren.

“Kami optimis bisa memenangkan Perhelatan politik tingkat Jawa Timur ini, terutama di wilayah Madura,” paparnya.

Loading...

Sebelumnya, Puti berjanji akan berkantos secara berkala di Madura guna meningkatkan pembangunan infrastruktur di empat kabupaten di Madura.

VIDEO SENAM SATARETANAN

Ia optimis bisa menang karena semua mesin politik, baik partai pendukung maupun relawan sudah bekerja dengan maksimal.

Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018 diikuti dua pasangan calon. Nomor urut satu adalah Khafifah Indar Parawansa-Emil Dardak dan nomor urut dua adalah Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno. (Arifin/Nanik)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE