Pemain Target 3 Poin di Kandang PS Tira

Avatar of PortalMadura.com
Pemain madura united 1
Pemain (Foto: Marzukiy)
    Bagikan:

PortalMadura.com, Pamekasan – Para pemain optimis bisa memenangi pertandingan kala menghadapi tuan rumah PS Tira dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada tanggal 2 April mendatang.

Gelandang , Slamet Nurcahyo mengaku, pihaknya akan bermain enjoy menghadapi tim tuan rumah pada pekan kedua Liga 1 tersebut. Sebab tidak ada yang asing baginya bermain di stadion yang menjadi home base baru klub dengan julukan The Young Warriors itu.

“Tidak ada masalah dengan lapangan, karena saya sudah tahu banyak tentang lapangan. Saya kira besok kita main lebih enjoy aja, tidak ada persiapan khusus, cuman persiapan mental saja, mudah-mudahan dapat tiga poin,” ujar pemain asal Jember, Jawa Timur, yang beristerikan wanita asal Yogyakarta tersebut, Sabtu (31/3/2018).

Pemain lain , Asep Berlian pun mengatakan, pihaknya tidak pernah menganggap lawan enteng, karena semua tim yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim ini sama-sama berkualitas dengan komposisi pemain yang mempuni.

“Ya, kita harus siap menghadapi itu semua, apalagi PS Tira bermain di kandang sendiri, mungkin dia memberikan kejutan kepada kita, tapi kita harus siap dan bekerja keras serta bekerja sama agar bisa memenangi pertandingan besok,” pungkasnya.

Penting diketahui, laga yang akan kick off pukul 18.30 WIB tersebut merupakan laga kedua bagi skuat Laskar Sape Kerrab setelah pada laga perdana menghadapi PS Barito Putra. Demikian juga dengan tim tuan rumah, dimana pada laga pertama menghadapi Persib Bandung.

Pada laga perdana, berhasil meraih poin sempura setelah menumbangkan Barito Putra dengan skor 3-1. Sementara PS Tira berhasil mencuri poin usai menahan imbang Persib di Stadion Bandung Lautan Api dengan skor 1-1. (Marzukiy/Nanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.