Catat, Ini 4 Aksesori yang Tak Lagi Jadi Tren

Avatar of PortalMadura.com
Catat, Ini 4 Aksesori yang Tak Lagi Tren
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Selain menggunakan busana yang kekinian, tidak sedikit beberapa orang yang juga menyukai sebagai tambahan outfit-nya agar semakin stylish.

Namun, seiring dengan perkembangan busana, tidak selamanya aksesori yang dimiliki itu tetap ngetren. Karena ternyata Anda harus menyimpan dan menggunakannya di lain waktu. Dari sekian banyak aksesori yang ada, simak beberapa tren aksesori yang tidak lagi jadi tren di tahun ini.

Penasaran apa saja?. Berikut daftarnya:

Statement Hoops
Mengenakan anting hoobs memang akan menjadikan penampilan Anda penuh pernyataan. Tapi sayangnya, kali ini Anda harus simpan baik-baik anting Anda, siapa tahu di lain kesempatan akan kembali trending.

Choker
Ya, choker juga harus hengkang dari tren aksesori di tahun ini. Sebagian choker seperti berbahan dasar metal masih bisa dikenakan, tapi fabric chocker dengan terpaksa harus disingkirkan.

Baca Juga : Gol Andik Vermansyah Bawa Menang atas Barito Putera

Huggies
Aksesori besar memang jadi favorit banyak orang. Tapi lagi-lagi, tahun ini koleksi aksesori minimalis mendapat panggung dan harus menggeser kehadiran aksesori bold untuk sementara waktu.

Initial Jewelry
Aksesori dengan aksen inisial juga harus absen dan akan digantikan dengan baguettes aksesori penuh warna untuk kesan tampilan yang fashionable.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.