oleh

Cawabup Achmad Fauzi Sapa Pedagang di Kelurahan Kepanjin

PortalMadura.Com, Sumenep – Calon Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi, nomor urut satu yang berpasangan dengan Cabup petahana, A Busyro Karim menyapa para pedagang toko di Kelurahan Kepanjin, Kecamatan Kota, Sumenep.

“Saya menyapa para pedagang toko ini agar pada saat Pilkada nanti tidak ragu mau menggunakan hak pilihnya dan biar tahu langsung orangnya, tidak hanya pada gambar atau fotonya,” kata Fauzi disela-sela menemui para pedagang toko,” Sabtu (5/12/2015).

Menurutnya, menyapa para pedagang toko itu karena Kepanjin merupakan tempat kelahiran Fauzi sebelum menjadi pengusaha sukses di Jakarta.

“Kepanjin ini kan tempat kelahiran saya, jadi saya ini menemui tetangga yang profesinya sebagai pedagang,” ucapnya.

Uji, sapaan akrabnya Achmad Fauzi ini berharap, warga Sumenep bisa menggunakan hak pilihnya dalam pilkada 9 Desember, karena pilkada ini menentukan Sumenep selama 5 tahun kedepan.

“Pilkada ini merupakan momentum untuk menentukan Sumenep 5 tahun kedepan. Saya yakin warga Sumenep sudah cerdas dalam menggunakan hak pilihnya,” harapnya.

Pilkada di Sumenep diikuti dua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, yakni A Busyro Karim-Ahmad Fauzi, nomor urut satu (1), diusung koalisi PKB-PDI Perjuangan dan NasDem.

Sedangkan pasangan Zainal Abidin-Dewi Khalifah, nomor urut dua (2) diusung 8 parpol yakni Partai Demokrat, PAN, PKS, PPP, Gerindra, Hanura, Golkar dan PBB. (arifin/choir)


Komentar