PortalMadura.com

Cegah Penyelundupan Kendaraan ‘Durno’, Ini Yang Dilakukan Polsek Gapura Sumenep

  • Minggu, 21 Januari 2018 | 18:43
Cegah Penyelundupan Kendaraan ‘Durno’, Ini Yang Dilakukan Polsek Gapura Sumenep
Polisi Sumenep Patroli di Pelabuhan Longos (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, Sumenep – Anggota Polsek Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan upaya pencegahan penyelundupan kendaraan ‘Durno’ (tidak dilengkapi surat-surat resmi) ke berbagai wilayah hukum di Sumenep. Salah satunya dengan cara melaksanakan patroli dialogis di Pelabuhan Bintaro, Desa Longos, Sumenep, Minggu (21/1/2018) siang.

Anggota Polsek Gapura, Aiptu Rahmad Wahyudi dan Bripka Muharto diterjunkan ke lokasi. Selain kendaraan, antisipasi illegal loging dan pengiriman BBM tanpa dilengkapi dokumen yang sah juga menjadi target Polsek Gapura. Demikian dilansir polres-sumenep.net.



Tatap muka bersama masyarakat juga dilakukan. Anggota Polsek Gapura menyapa masyarakat nelayan di Poskamling Pelabuhan Bintaro Desa Longos. Ia mengajak warga nelayan agar tetap menjaga Kamtibmas melalui Siskamling. Lebih-lebih menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2018.

“Dengan rasa aman, kita dapat beraktifitas tanpa di sertai rasa was-was, karena lingkungan kita aman,” kata Naim, salah seorang warga Pelabuhan Bintaro, Desa Longos, Gapura, Sumenep.(*)

Loading...
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional