Cegah Penyelundupan Kendaraan ‘Durno’, Ini Yang Dilakukan Polsek Gapura Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Cegah Penyelundupan Kendaraan 'Durno', Ini Yang Dilakukan Polsek Gapura Sumenep
Polisi Sumenep Patroli di Pelabuhan Longos (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, – Anggota , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan upaya pencegahan penyelundupan kendaraan ‘Durno' (tidak dilengkapi surat-surat resmi) ke berbagai wilayah hukum di Sumenep. Salah satunya dengan cara melaksanakan patroli dialogis di Pelabuhan Bintaro, Desa Longos, Sumenep, Minggu (21/1/2018) siang.

Anggota Polsek Gapura, Aiptu Rahmad Wahyudi dan Bripka Muharto diterjunkan ke lokasi. Selain kendaraan, antisipasi illegal loging dan pengiriman BBM tanpa dilengkapi dokumen yang sah juga menjadi target Polsek Gapura. Demikian dilansir polres-sumenep.net.

Tatap muka bersama masyarakat juga dilakukan. Anggota Polsek Gapura menyapa masyarakat nelayan di Poskamling Pelabuhan Bintaro Desa Longos. Ia mengajak warga nelayan agar tetap menjaga Kamtibmas melalui Siskamling. Lebih-lebih menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2018.

“Dengan rasa aman, kita dapat beraktifitas tanpa di sertai rasa was-was, karena lingkungan kita aman,” kata Naim, salah seorang warga Pelabuhan Bintaro, Desa Longos, Gapura, Sumenep.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.