oleh

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan? Jangan Sedih, Hadapi dengan Cara Ini

PortalMadura.Com – Hal yang paling membahagiakan dalam hidup memang saat sedang jatuh cinta. Namun adakalanya kita tidak bisa mendapatkan orang yang kita cintai menjadi pasangan kita atau cinta bertepuk sebelah tangan. Pernahkah Anda juga merasakan hal yang demikian? Bila ya, perlu Anda sadari bahwa patah hati, cinta tak berbalas dan semacamnya bukanlah akhir dari segalanya.

Yang perlu Anda yakini adalah suatu hari nanti akan ada orang yang lebih baik yang datang dan menerima Anda apa adanya. Nah, bagi Anda yang susah move on, tak perlu khawatir, berikut cara yang bisa Anda lakukan untuk mengahadapi cinta tak berbalas.

Saat Anda tahu bahwa cinta Anda bertepuk sebelah tangan, hal pertama yang perlu dilakukan adalah berpikir positif. Sedih, menangis, dan curhat ke teman juga penting agar hati Anda bisa sedikit lebih lega.

Tetapi jangan sedih terlalu lama, apalagi sampai mengumbarnya ke social media. Anda harus menjalani hari-hari Anda seperti biasa dan berpikiran positif dengan kehidupan cinta Anda. Namun, jangan terlalu cepat juga untuk jatuh cinta lagi kepada orang lain.

Saat Anda berpikiran positif, secara tidak langsung Anda akan bersyukur. Anda harus bersyukur karena Anda bisa dijauhkan dari orang yang tidak sayang dengan Anda. Anda bisa melihat orang di sekeliling Anda Masih banyak teman dan sahabat yang sayang dengan Anda tanpa Anda pinta

Selagi patah hati, Anda juga bisa mengisi hari Anda dengan kegiatan positif. Seperti hangout sama teman, menonton film bersama, atau mencoba menu-menu baru di café favorit Anda.

So, jangan hanya karena cinta Anda tidak berbalas, Anda jadi merasa dunia menjadi runtuh. Semoga bermanfaat. (gadis.co.id/Nanik)

Baca : Saat Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Inilah Yang Harus Dilakukan