oleh

Cinta Laura Dukung Jokowi

Jakarta – Cinta Laura rupanya pendukung Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden Indonesia berikutnya. Buktinya, saat acara Debat Capres yang berlangsung di Jakarta, Minggu (22/6/2014) malam, Cinta hadir mengenakan baju kotak-kotak.

Cinta terlihat ditemani oleh Banyu Biru Djarot yang merupakan tim sukses pasangan Jokowi-Jusuf Kalla. Uniknya, Cinta secara khusus membawakan kue ulang tahun untuk Jokowi yang tengah berulang tahun ke-53. Kehadiran bintang film The Philosophers itu pun mengundang perhatian pengunjung studio lainnya.

Cinta mengatakan kalau Jokowi adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan Indonesia. Melalui visi dan misi yang dipaparkan Jokowi, Cinta tak ragu memilih bekas Walikota Solo tersebut untuk Pemilu Capres dan Cawapres pada 9 Juli mendatang.

Loading...

“Saya suka banget platformnya soal revolusi mental. Karena untuk Indonesia bisa maju, kita perlu mental generasi muda yang disiplin, kerja keras dan jangan pernah mudah menyerah,” kata Cinta seusai acara Debat Capres.

“Jokowi pemimpin yang sangat bagus, karena semua yang dilakukan adalah contok yang baik untuk seluruh rakyat Indonesia,” sambung Cinta, yang kelahiran 17 Agustus 1993.

Sementara itu, Banyu Biru mengaku bangga dengan Cinta Laura yang memilih Jokowi. Putra Erros Djarot itu berharap, dengan bergabungnya Cinta Laura menjadi pendukung, bisa menarik anak muda lainnya untuk ikut memilih Jokowi.

“Ini pasti jadi angin wangi dan booster bagi yang muda untuk ikut mencoblos nomor 2. Cinta itu icon anak muda, berprestasi, cantik dan sangat pintar. Dia bangga mendukung Jokowi dan tanpa dibayar,” kata Banyu.(liputan6/htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar