oleh

Ciut Nyali, Ketua Sementara DPRD Sumenep Mangkir

PortalMadura.Com, Sumenep – Ketua sementara DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abrori Mannan mangkir. Rencananya, 33 anggota dewan bakal meminta klarifikasi terhadap pelaksanaan orientasi dewan di Surabaya.

“Kami melalui Sekwan meminta ketua sementara memberikan klarifikasi kepada kami, tapi ternyata tidak hadir (ketua sementara, red),” kata Subaidi,  politisi PPP Sumenep, Selasa (02/09/2014).

Menurutnya, 33 anggota dewan itu hanya mendapatkan penjelasan dari Sekwan, Moh Mulki, tentang kegiatan orientasi dewan yang digelar sejak tanggal 31 Agustus hingga 3 September di Surabaya.

Loading...

“Penjelasan dari Sekwan itu hanya tambahan referensi kami. Kami tetap menginginkan yang bersangkutan mengklarifikasi kepada kami,” tandasnya.

Sebelumnya, 33 anggota dewan yang terdiri dari PAN 7 orang, PPP 7 orang, PDIP 6 orang, Partai Golkar 4 orang, Partai Gerindra 5 orang, Partai Hanura 2 orang dan PKS 2 orang itu meminta ketua dewan sementara agar memberikan klarifikasi atas pelaksanaan orientasi yang didahulukan dari pembentukan fraksi.(arif/nia)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar