oleh

PMPS Desak Komisioner KPU Sampang Dipecat

PortalMadura.Com, Sampang – Pergerakan Mahasiswa dan Pemuda Sampang (PMPS), Madura, Jawa Timur mendesak agar Komisioner KPU Sampang, Abdul Aziz Agus Priyanto dipecat, karena terbukti menjabat sebagai ketua DPK PKPI setempat.

Berdasarkan surat keputusan DPP PKPI Nomor: 24.31/SKEP/DPP PKP INDONESIA/JT/V2011, tertanggal 25 Mei 2011 tentang susunan personalia DPK PKPI Sampang masa bakti 2011-2016. “Atas dasar fakta surat keputusan itu, maka sudah pantas segera dipecat,” tegas Zainuddin saat melakukan aksi ke Bakesbangpol setempat. Selasa (2/9/2014).

Mengawali aksinya, puluhan mahasiswa dan pemuda long march dari jalan Jaksa Agung Suprapto menuju Kantor Bakesbangpol. Puas berorasi, mereka kembali bergerak ke Kantor KPU.

Kepala Bakesbangpol Rudy Setiyadhi mengaku baru tahu setelah mendapat laporan dari masyarakat. “Dari awal, tidak pernah ada komunikasi baik dari Tim Seleksi KPU maupun pihak lain.” kilahnya.

Sementara, Ketua KPUD Sampang Samsul Muarif berjanji akan segera menyampaikan semua aspirasi mahasiswa dan pemuda ke KPU Jatim.

“Kita kan punya atasan, semua aspirasi yang telah disampaikan oleh teman-teman mahasiswa tetap kita akan sampaikan, apa pun keputusan dari KPU Jatim kita pasti akan ikuti,” tandasnya.(lora/nia)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.