oleh

Community PortalMadura Serahkan Bantuan Pada Bayi Tanpa Anus

PortalMadura.Com, Sumenep – Community PortalMadura kembali menyerahkan bantuan kepada bayi yang lahir tanpa anus (Baru diberi nama Ahmad Fauzi) yang lahir dari pasangan suami-istri (Pasutri) Muksan (50) dan Mani (40), warga Dusun Bates Timur, Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Penyerahan bantuan kali ini dilakukan bersama rombongan dari Tim Baksos PortalMadura.Com, Community PortalMadura dan Komunitas Perempuan Madura. Bantuan diserahkan oleh Komunitas perempuan Madura yang baru dikukuhkan pada saat ulang tahun pertama PortalMadura.Com, awal bulan ini.

“Penyaluran bantuan kali ini untuk meringankan beban orang tua bayi. Terutama dalam kebutuhan susu sehari-hari,” kata Febriana, Minggu (12/10/2014).

Nilai bantuan yang diserahkan memang tidak besar, hanya Rp 500.000,00 (Lima ratus ribu rupiah). Bantuan berikutnya akan dilakukan secara bertahap. “Baksos ini cukup panjang, sehingga kami harus mampu memenej keuangan yang dikumpulkan dari pembaca PortalMadura.Com dan simpatisan lainnya,” ujar Febriana.

Ibu bayi, Mani menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. “Awalnya, saya sudah pasrah kepada Allah. Karena tidak bisa berbuat apa-apa. Dengan adanya bantuan, maka anak kelima bisa dioperasi (tindakan kolostomi, red). Saya sampaikan terima kasih,” katanya.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.