Creology Week Kembali Digelar Pers Mahasiswa Pilar Ekonomi Unila

Avatar of PortalMadura.Com
Pers Mahasiswa Pilar Ekonomi Unila
Ist. Pers Mahasiswa Pilar Ekonomi Unila

PortalMadura.Com, – Pers Mahasiswa Pilar Ekonomi kembali menggelar ekonomi kreatif dan teknologi atau Creology Week, Senin (15/9/2014). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang sebelumnya juga diseleggarakan Lomba Menulis Esai Nasional dan Fotografi Tingkat Provinsi Lampung, dari tanggal 15-18 September 2014 bertempat di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila.

Ketua pelaksana kegiatan Fachrul Rozie mengungkapkan, acara Bazzar dari rangkaian Creology Week ini, akan diisi berbagai acara, antara lain lomba akustis gratis dan acara sosial berupa Pilar Peduli. “Kami melakukan penggalangan dana untuk anak penderita thalesemia yang bekerjasama dengan darah for Lampung serta donor darah,” kata  Fachrul Rozie dalam rilisnya yang diterima Redaksi PortalMadura.Com.

Pemimpin Umum Pilar Ekonomi, Gita Leviana Putri berharap acara tersebut berjalan dengan baik hingga pamungkas acara. “Acara ini bertujuan untuk mendukung ekonomi kreatif Indonesia bisa terwujud,” tandasnya.

Kegiatan Bazzar dibuka langsung oleh Gubernur BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila, Dany Afriandro Afdan Putra dengan ditandai pelepasan balon udara merah oleh Gubernur BEM FEB Unila bersama Pemimpin Umum Pilar Ekonomi, Gita Leviana Putri. Acara semakin meriah dengan penampilan tarian khas Aceh, Tari Saman.

“Warna balon udara merupakan ciri khas pers mahasiswa yang telah berdiri sejak 20 Oktober 1993,” pungkas Gita Leviana Putri.(Suci/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.