Curhatan Gilang Ginarsa ‘Nyantri’ di Pondok Pesantren Bata-Bata Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Curhatan Gilang Ginarsa 'Nyantri' di Pondok Pesantren Bata-Bata Pamekasan
Kamar Selama Mondok

PortalMadura.Com, – Salah satu pemain FC, Gilang Ginarsa mengaku kagum dengan sambutan santri pondok pesantren Bata-Bata Pamekasan, Madura, Jawa Timur dalam kegiatan ‘Nyantri', Selasa (2/8/2016).

Pemain asal Jakarta itu mengaku senang lantaran bisa bersilaturrahmi dengan pengasuh, pengurus dan santri di pondok pesantren terbesar di Kabupaten Pamekasan tersebut. Ia pun tak menyangka jika sambutan santri akan sangat luar biasa.

“Alhamdulillah kita disini bisa diterima dengan baik oleh pengurus pesantren dan santri pada umumnya. Ya, perasaan saya sangat senang karena bisa lihat keseharian santri disini seperti apa dan dapat berbagi pengalaman juga,” tambahnya.

Pemain kelahiran 1988 tersebut melanjutkan, dirinya memang mengajukan diri kepada manajemen saat ada rencana akan memondokkan sebagian pemainnya lantaran ingin mengetahui situasi pondok pesantren di Madura, khususnya di Pamekasan.

“Saya memang belum pernah merasakan mondok, dari kecil kebetulan saya sekolah negeri. Makanya, ketika ada wacana itu, saya langsung ngajuin diri biar ada pengalaman juga,” tambahnya.

Manajemen memondokkan tiga pemainnya ke pondok pesantren Bata-Bata selama sehari semalam. Terhitung sejak hari ini hingga besok untuk mempromosikan kepada masyarakat luas jika Madura adalah santri. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.