Pemain Main Bola Bersama Santri

  • Bagikan
Main Bola Bersama Santri
Main Bola Bersama Santri

PortalMadura.Com, Pamekasan – Tiga pemain FC yang mondok di pondok pesantren Bata-Bata Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur bermain sepak bola bersama ribuan santri, Selasa (2/8/2016).

Ribuan sorot mata santri menyaksikan kelincahan tiga pemain dalam mengotak-atik si kulit bundar. Meraka adalah Ahmad Maulana Putra, Gilang Ginarsa dan Bayu Gatra.

“Saya ingin seperti mereka, jadi pemain sepak bola yang profesional. Apalagi sampai menjadi pemain tim nasional,” ujar salah satu santri yang ikut menyaksikan pertunjukan skill individu pemain , Fathorrahman.

Dia menambahkan, selain mengaji kitab kuning sebagai aktivitas kegiatan pondok pesantren, ia mengaku sering bermain sepak bola bersama santri lainnya dalam waktu-waktu tertentu lantaran terobsesi menjadi pemain sepak bola.

“Mudah-mudahan dengan datangnya pemain kesini, menjadikan saya menjadi pemain sepak bola yang profesional juga,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, pemain juga memberikan doorprize bagi santri yang berhasil memasukkan bola ke gawang dengan cara disundul dan ditendang dari jarak jauh.

Setelah itu, Bayu Gatra dan kawan-kawan juga memberikan teknik bermain dan menendang bola dengan baik kepada ribuan santri. Tak pelak, ternyata antusias santri dalam kegiatan tersebut sangat luar biasa. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.