Dahsyatnya Manfaat Daun Cocor Bebek untuk Atasi Ambeien

Avatar of PortalMadura.com
Manfaat Daun Cocor Bebek untuk Atasi Ambeien
Manfaat Daun Cocor Bebek untuk Atasi Ambeien

PortalMadura.Com atau hemorrhoid merupakan pelebaran pembuluh darah vena yang terdapat pada rektum dan anus. Hal ini terjadi ketika dinding pembuluh darah mengalami kelemahan sementara tekanan pada daerah tersebut meningkat.

Gejala ambeien yang utama biasanya terdapat darah saat Buang Air Besar (BAB). Tidak hanya itu, ada beberapa gejala lain yang bisa Anda kenali, diantaranya; buang air besar yang disertai keluarnya lendir, muncul benjolan yang tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar. Pembengkakan yang disertai rasa nyeri dan kemerah-merahan di sekitar anus serta mengalami gatal-gatal.

Sebelum telanjur sangat parah, upaya pengobatan ambeien harus dilakukan, baik secara medis maupun tradisional. Dengan memanfaatkan tanaman dan tumbuh-tumbuhan yang ada di sekitar, Anda bisa meracik sendiri komposisi obat yang manjur untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Salah satunya adalah tanaman cocor bebek. Walaupun tumbuhnya liar, tapi tanaman ini memiliki manfaat bagi seseorang yang punya riwayat penyakit ambeien. Baca: Segudang Manfaat Tersembunyi Cocor Bebek Untuk Kesehatan

Manfaat untuk Atasi Ambeien

Hanya dengan mengombinasikan cocor bebek dan bahan-bahan lain yang tepat, Anda dapat meracik sendiri obat ambeien yang mujarab. Bagaimana caranya?.

Berikut cara membuatnya:

Bahan Ramuan:

12 lembar daun cocor bebek
7 lembar daun sirih
1 batang lidah buaya diambil dalamnya saja
2 sendok makan madu.

Cara Meracik:

Campur semua bahan, dilumatkan dan setelah itu disaring. Lalu, tambahkan air hangat. Hasil ramuan bisa untuk 4 kali dalam 1 minggu.

Aturan Minum:

Diminum pada saat malam hari, setidaknya 2 jam sebelum tidur. Cukup 1 kali sehari.

Itulah resep membuat ramuan daun cocor bebek. Semoga dengan ramuan ini penyakit Anda cepat sembuh dan kembali pulih seperti sedia kala.

Dan Semoga Manfaat Daun Cocor Bebek untuk Atasi Ambeien anda berhasil. Jangan lupa jika sukses kabari kami.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.