Dana Siskamling Satpol PP Pamekasan Diduga Diselewengkan

Avatar of PortalMadura.Com
Dana Siskamling Satpol PP Pamekasan Diduga Diselewengkan
Logo satpol pp/ net

PortalMadura.Com, pembinaan dan pelatihan milik Satuan Polisi Pamong Praja () Pamekasan, Madura, Jawa Timur diduga diselewengkan. Pasalnya, pelaksanaan dari program tersebut tidak jelas.

Dalam buku penjabaran pertanggungjawaban pelaksana anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2014 Kabupaten Pamekasan tahun 2015, tercatat program pembinaan dan pelatihan siskamling dengan anggaran Rp 100 juta.

“Saya amati program ini tidak berjalan atau bahkan tidak ada. Sehingga, anggaran ini ditengarai diselewengkan,” tuding salah satu anggota DPRD Pamekasan yang enggan namanya disebutkan.

Dia meminta semua pihak aktif mengawasi program yang dicanangkan pemerintah agar uang milik rakyat tidak disalahgunakan. Termasuk program pembinaan dan pelatihan siskamling yang diduga kuat tidak terealisasi.

Sementara itu, Kepala Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Pamekasan, Mohammad Yusuf Wibiseno membantah tudingan tersebut. Menurutnya, segala program yang telah dicanangkan telah terlaksana dengan baik.

“Tidak mungkin ada program yang tidak terlaksana, semuanya sudah terlaksana,” bantah dia. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.