Dana untuk Korban Aceh Disalurkan Lewat PMI

Avatar of PortalMadura.Com
Dana untuk Korban Aceh Disalurkan Lewat PMI
Penyerahan Dana untuk Aceh

PortalMadura.Com, – Komunitas suporter Taretan dhibi' menyerahkan hasil penggalangan dana untuk korban bencana Aceh melalui Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (19/12/2016).

Dana yang terkumpul setelah dua hari melakukan penggalangan dana tersebut sebanyak Rp 9.050.500. Hari penggalangan dana terakhir saat bertanding melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

“Kami salurkan lewat PMI karena ini merupakan lembaga yang terpercaya dan paling dekat di Pamekasan,” ujar Koordinator Suporter Taretan Dibhi', Bambang Priyanto.

Menurut Bambang, amanah dari masyarakat yang diperuntukkan bagi korban gempa bumi tersebut harus tersalurkan dengan baik guna meringankan beban keluarga korban.

“Kegiatan kemanusiaan ini terus kami galakkan, supaya suporter tidak hanya terkesan hura-hura tetapi bisa bermanfaat untuk masyarakat. Makanya, kemarin kita tutup kegiatan ini dengan aksi donor darah, ” tambah pria yang biasa dipanggil Bepe tersebut.

Terpisah, Ketua , Bambang Edy Suprapto mengucapkan terimakasih kepada suporter yang telah melaksanaan kegiatan kemanusiaan.

“Terima kasih pula atas kepercayaannya kepada kami, amanah ini kami teruskan kepada PMI pusat untuk disampaikan kepada para korban, ” tutup pria yang juga Kepala Disperindag Pamekasan tersebut. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.