PortalMadura.com

Dance, Aktivitas Mudah yang Bisa Tingkatkan Kreativitas Anak-anak

  • Sabtu, 7 Oktober 2017 | 07:00
Dance, Aktivitas Mudah yang Bisa Tingkatkan Kreativitas Anak-anak
ilustrasi

PortalMadura.Com – Meningkatkan kreativitas anak-anak bisa dilakukan melalui hobi mereka atau kegiatan positif lainnya. Salah satunya seperti aktivitas dance yang mampu membuat imajinasi dan kreativitas si kecil semakin baik.

Kegiatan ini sekilas mungkin terlihat sebagai hal yang menghibur dan menyenangkan. Namun lebih dari itu, dance dapat melatih tingkat kreativitas anak-anak.

“Tidak hanya berlatih secara fisik, tapi imajinasi juga dimainkan. Mereka harus menghapalkan koreografi dan menari sebagai pangeran dan putri,” ujar seorang senior Brand Manager Johnson’s Baby, Bernando Tampubolon.

Lantas, apakah kegiatan dance ini bisa dijadikan sebagai salah satu profesi di masa mendatang?. Bernando mengatakan, profesi untuk anak-anak di Indonesia semakin hari semakin terbuka.

“Banyak sekali yang mereka pilih sesuai minat dan bakat. Dance kita lihat sebagai potensi. Mereka menari dan berkreativitas,” ungkapnya.

Terpisah, menurut Marcomm Manager KidZania, Dada Sabra Sathilla, mengatakan, bahwa dance merupakan salah satu kegiatan yang banyak diminati anak-anak. Bahkan, kegiatan ini mudah dipelajari dan memiliki gerakan bervariasi yang mampu membantu meningkatkan kreativitas anak-anak.

“Tujuannya ingin mencari dan mengembangkan kreativitas anak. Sehingga mereka keatif dan aktif, lebih cerdas lagi mengembangkan kreativitas lewat dance,” ujarnya. (okezone.com/Salimah)

Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional