PortalMadura.com

Dandim : Masyarakat Jangan Beri Peluang Pejabat untuk Korupsi

  • Sabtu, 12 Desember 2015 | 15:25
Dandim : Masyarakat Jangan Beri Peluang Pejabat untuk Korupsi
Ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dandim 0826 Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Letkol Arm. Mawardi meminta semua lapisan masyarakat untuk menjauhi perilaku korupsi yang kini sedang menjangkit bangsa Indonesia.

Menurutnya, perilaku korupsi yang dilakukan pejabat menjadi tanggung jawab semua pihak untuk bersama-sama memberantas perilaku keji itu dengan tidak memberikan peluang mengeruk keuntungan demi kekayaan pribadi atau kelompok.

“Perlu peran serta dari seluruh elemen masyarakat meskipun yang menjadi aktor utamanya rata-rata adalah pejabat. Namun, masyarakat jangan memberikan peluang untuk korupsi kepada pejabat atau aparat,” ungkapnya, Sabtu (12/12 /2015).

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Pada dasarnya, pihaknya bukan sebagai penegak hukum dalam pemberantasan korupsi, hanya saja membantu aparat untuk berpartisipasi memotong keinginan pejabat untuk melakukan tindakan korupsi yang dapat merugikan rakyat dan negara.

Baca Juga:  Aksi Stunt Rider Ciamik

“Tapi kami minta kepada masyarakat atau pejabat, perilaku kita yang mengarah kepada tindakan korupsi dikurangi atau bahkan ditinggalkan. Sehingga, Pamekasan ini bersih dari korupsi,” tandasnya. (Marzukiy/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional