Dandim Pamekasan : Peran Media Sangat Luar Biasa

Avatar of PortalMadura.Com
Dandim Pamekasan : Peran Media Sangat Luar Biasa
dok. Letkol Arm Mawardi, SAP

PortalMadura.Com, – Pada momentum peringatan hari pers nasional (HPN) 2016, banyak sekali harapan dan sanjungan terhadap insan pers di Indonesia. Tak terkecuali di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Letkol Arm. Mawardi mengatakan, pers sebagai salah satu pilar demokrasi memiliki tempat yang sangat strategis di negeri ini. Sehingga, insan pers harus menjunjung tinggi dan menjaga martabat profesi yang disandangnya.

“Peran media sangat luar biasa karena bisa menggiring opini masyarakat. Oleh karena itu profesi wartawan atau jurnalis ini sebenarnya sangat mulia dan terhormat,” ungkapnya, Selasa (9/2/2016).

Dia berharap, insan pers yang bertugas di bumi Gerbang Salam dapat melaksanakan kegiatan jurnalistik sebagaimana mestinya. Karena karya atau tulisan kuli pena itu sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat.

“Berita bisa membuat keamanan dan kenyamanan masyarakat. Makanya saya meminta untuk tetap konsitensi sebagai media. Saya tidak perlu menjabarkan lagi maksudnya apa, karena saya kira, teman-teman wartawan sudah lebih mengerti,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.