Hukum  

Danrem 084 BJ Cek Kesiapan PAM Kunjungan Presiden ke Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Danrem 084 BJ Cek Kesiapan PAM Kunjungan Presiden ke Bangkalan
Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad

PortalMadura.Com, Surabaya – Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad selaku Dansatgaspamwil melakukan pengecekan kesiapan pengamanan kunjungan () di Kota Surabaya dan Kabupaten , Senin-Selasa (09-10/11/2015).

“Tujuan diselenggarakan apel gelar pasukan pengamanan wilayah Jawa Timur khususnya Kota  Surabaya dan Bangkalan adalah untuk menegaskan komitmen tugas dan mengecek kesiapan baik personil dan materil yang akan dilibatkan dalam pengamanan VVIP,” kata Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad di Surabaya, Sabtu (7/11/2015).

Menurutnya, tugas pokok Korem 084/BJ selaku satgaspamwil dengan perkuatannya adalah melaksanakan operasi pengamanan VVIP kunjungan Presiden RI beserta rombongan di wilayah Korem 084/BJ.

“Guna menjamin keselamatan serta kelancaran dalam rangka mendukung tugas pokok koops Pam VVIP, maka pengamanan harus dilaksanakan secara profesional dalam mengantisipasi setiap kecenderungan perkembangan situasi yang berpotensi mengganggu stabilitas,” tegasnya.

Lanjut Danrem, masing-masing para Dansubsatgas agar meyakinkan tentang tugas, dipahami dan dilaksanakan seluruh personil. Manfaatkan waktu yang ada untuk memberikan pengamanan medan di obyek yang menjadi tanggung jawab masing-masing.

Hadir dalam apel gelar pasukan pengamanan VVIP, Kasdam V Brw, Kapolrestabes Surabaya, Kasrem 084/BJ, para Dandim se Surabaya dan Sidoarjo,  Kasat Brimob dan Pemda Surabaya.(rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.