Dapat Poin Jadi ‘Harga Mati’ di Sisa Pertandingan

  • Bagikan
Achsanul Qosasi
dok. Ist. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen FC berkomitmen untuk memenangi enam sisa pertandingan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) untuk menjaga asa sebagai juara musim 2016.

Presiden FC, Achsanul Qosasi mengatakan, seluruh punggawa Laskar Sape Kerrab (julukan ) harus berhati-hati dengan semangat tinggi untuk selalu mendapatkan poin dalam setiap pertandingan. Mengingat, persaingan di papan atas klasemen sementara sangat ketat.

“Menghadapi 6 pertandingan sisa, tidak ada pilihan lain bagi tim untuk melipatgandakan semangat. Lawan-lawan yang akan dihadapi pada pertandingan selanjutnya tidak ada yang mudah,” ungkapnya, Kamis (17/11/2016).

Dikatakan, dalam beberapa pertandingan selalu kebobolan di menit akhir, termasuk saat menelan kekalahan atas PSM Makassar pada pekan ke 28 di Stadion Andi Mattalata Makassar. Oleh karena itu, seluruh pemain harus mewaspadai kejadian serupa.

“Pengalaman saat hadapi PSM kemarin harus jangan terulang lagi. Kebobolan di masa injury time tergolong banyak. Catatan saya, ada 11 kali kemasukan gol pada menit-menit akhir. Satu yang menjadikan Madura harus kalah karena kemasukan dimenit akhir adalah saat hadapi PSM kemarin,” tandasnya.

Wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini meyakini, Fabiano dan kawan-kawan memiliki mental juara yang tidak mudah pesimis saat timnya menelan kekalahan. Sehingga, mental kuat tersebut harus dibuktikan kepada pecinta sepak bola Madura.

“Jika pada pertandingan lalu kalah, maka bangkitlah di pertandingan selanjutnya. Jangan lupa, setiap usaha harus dibarengi dengan doa. Kalian adalah orang-orang yang dipilih oleh Tuhan untuk bersama dan tidak orang memiliki kesempatan untuk bersama ,” lanjut dia.

Pertandingan Laskar Sape Kerrab melawan Persija Jakarta yang akan tersaji di Stadion Pamekasan, Madura, Jawa Timur tersebut disiarkan langsung oleh SCTV kick-off pukul 18.30 WIB.

“Untuk itu, jagalah amanah yang kalian miliki saat ini dengan berusaha sebaik-baiknya dalam setiap pertandingan. Mari tanamkan dalam otak kecil dan doa bahwa juara,” tutup dia. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.