Deal, Datangkan Aleksandar Rakic

Avatar of PortalMadura.com
Deal, Madura United Datangkan Aleksandar Rakic
Kaos Hitam, Aleksandar Rakic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Manajemen resmi mengikat kontrak untuk kompetisi Liga 1 2019. Pemain asal Serbia ini sekaligus menutup slot pemain asing Laskar Sape Kerrab musim ini.

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, pihaknya sudah mempertimbangkan secara matang untuk mendatangkan top skor Liga 1 musim 2018 itu. Termasuk pertimbangan finansial klub. Dalam waktu dekat Rakic sudah bisa bergabung dalam latihan tim yang berpusat di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Baca Juga: Awal Tahun 2019, Bawaslu Pamekasan Tertibkan 200 APK Melanggar

“Sudah beres penandatanganan kontrak dengan Rakic. Kalau tidak ada halangan, antara besok sampai lusa sudah bergabung dalam latihan. Pilihan terhadap Rakic, sudah dipertimbangkan secara matang sesuai dengan finansial klub dan yang terpenting sesuai dengan kebutuhan tim sebagaimana skema pelatih,” katanya, Rabu (16/1/2019).

Dikatakan Haruna, kemampuan Rakic di kancah sepak bola tanah air sudah tidak diragukan lagi, sehingga pihaknya mengantisipasi kurangnya ketajamam striker yang terjadi musim 2018.

“Di Liga 1 2018, kemampuan Rakic sudah banyak yang tahu. Dia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dari seluruh striker di Liga 1. Musim lalu, sangat kekurangan di posisi striker. Bahkan pencetak gol terbanyak adalah bek,” tandasnya.

Aleksandar Rakic merupakan pemain kelahiran 1987 yang musim lalu memperkuat PS Tira dengan torehan 21 gol. Sebelum bermain di Liga Indonesia, Rakic bermain untuk Maziya, Hapoel Marmorek dan Chennai City. (Marzukiy/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.