Debut Perdana Dane Milovanovic Beri Signal Positif

Avatar of PortalMadura.Com
Debut Perdana Dane Milovanovic Beri Signal Positif
dok. MUFC

PortalMadura.Com, – Pelatih , Gomes De Olivera memuji debut perdana pemain anyar, . Itu ditunjukkan saat timnya menjamu Pusamania Borneo FC, Jumat (20/5/2016).

Pelatih asal Brasil itu menambahkan, pihaknya akan mempunyai stok pemain yang cukup baik di lini tengah setelah hadirnya pemain asal Liberia sebagai pengganti Espinosa Mossi tersebut.

“Milo bermain sangat maksimal. Meski baru bergabung dengan tim, dia langsung nyambung permainannya dengan pemain lainnya. Melihat permainan saat lawan PBFC, menjadikan kami memiliki banyak pilihan untuk kedalaman lini tengah,” katanya, Minggu (22/5/2016).

Pihaknya saat ini tengah menunggu pemain anyar lain, yaitu Erick Kweek. Tentunya dengan adanya suntikan amunisi baru itu diharapkan mampu meningkatkan performa tim. Apalagi, Laskar Sape Kerrab pada pertandingan berikutnya akan menantang Persib Bandung.

“Kami masih akan menghadapi tim dengan nama besar kembali, Persib Bandung. Bagaimanapun, meski menang atas PBFC, evaluasi tetap kami lakukan untuk mempersiapkan hadapi Persib,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.