oleh

Dedi Indra Gantikan Posisi Erol Iba di Persepam MU

PortalMadura.Com, Pamekasan – Managemen tim Persepam Madura Utama melalui Asisten Manajernya, Nadi Mulyadi mengaku sudah resmi mengontrak Dedi Indra selama satu musim.

Laskar sapeh ngamok-julukan PMU-ngebbet mengejar tanda tangan Dedi Indra untuk menggantikan posisi Erol Iba yang harus keluar dari skuad PMU karena mengalami cedera lutut dan engkel yang cukup serius saat melakoni uji coba perdana melawan Gresik United beberapa waktu lalu.

“Iya mas, Dedi Indra sudah mau meneken kontrak dengan kami selama satu musim,” ujarnya saat dihubungi via telepon, Senin (26/1/2015).

Menurut Nadi, kiprah mantan pemain Persegres Gresik United dan Persela ini sudah tidak diragukan lagi sebagai pengganti Erol, selain sudah berpengalaman di kancah Indonesia Super Legue (ISL), kemampuan saat bertahan dan membantu penyerangan, pemain yang mempunyai 39 caps dan mencetak 2 gol bersama Persela ini tidak kalah jauh dengan Eror Iba.

“Saat bertahan dia bagus, saat membantu penyerangan dia juga cukup berpengalaman,” tuturnya.

Hingga saat ini seluruh pemain dan official tim Persepam MU masih melakukan pemusatan pelatihan di kawasan Batu Malang.(lora/htn)


Komentar