oleh

Dejan Antonic Akan Duetkan Rakic dan Beto di Lini Depan Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United memiliki dua striker garang pada kompetisi Liga 1 2019, yaitu, Aleksandar Rakic dan Alberto Gonçalves Da Costa (Beto Goncalves). Dua pemain ini besar kemungkinan akan dipasang secara bersamaan dalam setiap pertandingan.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengatakan, kedatangan dua pemain ini akan sangat membantu tim untuk mengarungi kompetisi musim ini. Bahkan kedua bomber itu tidak menutup kemungkinan selalu diduetkan untuk mendobrak kekuatan lawan.

“Ya, kadang-kadang kita bisa main dua striker, kadang-kadang satu striker. Lihat kondisi mereka, yang paling siap siapa untuk game, dia bisa bantu. Tapi kita punya Rakic dan Beto itu istimewa,” katanya, Rabu (23/1/2019).

Baca Juga: Pamekasan Siapkan Pemekaran Sejumlah Desa dan Kecamatan

Dejan berharap dua pemain ini bisa menciptakan banyak gol dalam setiap pertandingan untuk mencapai target juara yang dimandatkan oleh manajemen. Tetapi yang pasti, dirinya tidak menargetkan salah satu pemain untuk top skor, melainkan mereka harus sama-sama membantu tim, bukan kepentingan pribadi.

“Kita target gol untuk Madura United, bukan gol berapa untuk mereka. Karena kita bekerja untuk tim, kalau hanya kerja untuk individu itu tidak bagus, jadi kita harus sama-sama bantu Madura,” tutup pelatih asal Serbia tersebut. (Marzukiy/Putri)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
spt tahuna
Loading...
Loading...