oleh

Dejan Antonic Enggan Komentari Hasil Drawing Piala Presiden

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengaku belum memikirkan hasil drawing Piala Presiden lantaran dalam waktu dekat timnya masih akan menjalani laga tandang leg kedua Piala Indonesia melawan Sriwijaya FC pada tanggal 21 Februari 2019.

Menurutnya, dirinya akan fokus pada pertandingan yang lebih dekat terlebih dahulu sebelum kick off Piala Presiden, karena pertandingan Piala Indonesia sangat penting agar timnya bisa mendapatkan tiket lolos ke babak 8 besar.

“Masih jauh ya, kita fokus ke Piala Indonesia dulu, kalau Piala Presiden nanti ada waktunya, gak mau komen-komen, yang paling penting bagi saya pertandingan lawan Sriwijaya nanti hari Kamis,” katanya, Minggu (17/2/2019) malam.

Baca Juga: 34 Ribu Lebih Warga Sampang Tak Rekam KTP Elektronik

Piala Presiden 2019, Madura United bergabung di Grup D bersama PSS Sleman, Persija dan Borneo FC. Turnamen pra musim ini rencananya akan kick off pada tanggal 2 Maret 2018 yang diikuti oleh 20 klub. Turnamen ini akan dilaksanakan di lima kota sebagai tuan rumah, yaitu Bandung, Bekasi, Magelang, Sleman, dan Malang.

“Pasti akan fight, saya percaya anak-anak sudah siap, Puji Tuhan kita bikin result yang bagus. Bukan untuk kita, tapi untuk semua orang di Madura dan semua suporter,” tandasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar