Dejan Antonic Mengundurkan Diri Sebagai Pelatih

Avatar of PortalMadura.com
Dejan Antonic Mengundurkan Diri Sebagai Pelatih Madura United
Pelatih FC, Dejan Antonic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pelatih FC, , mengaku bertanggung jawab atas lima kali kekalahan secara beruntun yang diderita timnya jelang putaran pertama berakhir.

Juru taktik asal Serbia ini akan mengajukan diri untuk mundur dari kursi pelatih Laskar Sape Kerrab setelah lima kali laga beruntun timnya tidak pernah menang.

Berdasarkan catatan hasil pertandingan, pertama kali kalah atas PSS Sleman di kandang sendiri dengan skor 0-1, imbang atas Bhayangkara FC (tandang), imbang atas Persebaya (tandang), ditahan imbang Persija (kandang) dan terakhir dipermalukan Bali United lagi-lagi dalam laga home.

“Saya akan segera menghadap manajer untuk menyampaikan mundur dari . Dalam 5 pertandingan beruntun tidak pernah menang adalah tanggung jawab saya dan harus saya pertanggungjawabkan secara profesional kepada Manajer dan Presiden Klub,” kata Dejan Antonic, Rabu (21/8/2019) malam.

Usai diimbangi Macan Kemayoran (julukan Persija) beberapa waktu lalu, Dejan memang mengaku akan bertanggung jawab atas hasil minor yang diderita timnya. Karena semua elemen, termasuk suporter dipastikan kecewa.

Lima kekalahan secara beruntun ini membuat melorot ke posisi empat klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 23 poin dari 13 laga dikudeta Arema FC yang berada di peringkat ketiga dengan koleksi 25 poin dari 14 laga.

Baca Juga : Sabu Senilai Rp180 Juta dalam Tas Anyaman Plastik

Raihan poin berjarak jauh dari Bali United yang berada di posisi kedua yang mengumpulkan 31 poin dari 13 pertandingan, dan PS Tira Persikabo yang menempati puncak klasemen dengan perolehan 32 poin dari 15 laga yang dijalaninya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.