oleh

Deklarasi Pasangan Busyro-Fauzi Diawali Pembacaan Surat Rekomendasi

PortalMadura.Com, Sumenep – Deklarasi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sumenep periode 2015-2020, A Busyro Karim dan Ahmad Fauzi yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) diawali dengan pembacaan surat rekomendasi dua parpol pengusung.

Surat rekomendasi dari DPP PKB dibacakan langsung oleh pengurus DPW PKB Propinsi Jawa Timur, Badrut Tamam, sedangkan surat rekomendasi dari DPP PDIP dibacakan oleh pengurus DPD PDIP Propinsi Jawa Timur, MH Said Abdullah.

Dalam deklarasi ini dihadiri ratusan kader PKB dan PDI Perjuangan se-Kabupaten Sumenep serta simpatisan.

“PDI Perjuangan dan PKB harus bersatu, menjadi kekuatan mendorong pasangan A Busyro Karim dan Ahmad Fauzi untuk memenangkan dalam Pilkada tahun ini,” kata Badrut Tamam, sebelum membacakan surat rekomendasi itu, Senin (27/7/2015).

Sementara itu, MH Said Abdullah juga menyampaikan, hasil survei pasangan A Busyro Karim dan Ahmad Fauzi tetap berada diatas, tapi sebagai kader partai, tidak boleh sombong dulu, karena perjalanan masih jauh.

“Mari kita bersama-sama bergerak serempak hanya satu tujuan memenangkan pasangan Busyro-Fauzi,” teriak Said Abdullah.

Selain PKB dan PDI Perjuangan, pasangan A Busyro Karim-Ahmad Fauzi juga didukung oleh Partai NasDem. Surat rekomendasi NasDem dibacakan langsung oleh Serkrtaris DPD Partai NasDem Sumenep, Tirmidzi.

Saat ini deklarasi masih berlangsung di Graha Adi Poday, Jalan Trunojoyo Kecamatan Kota Sumenep. (arifin/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.