Dekti Permainan Lawan, Ungguli Persib Bandung di Babak Pertama

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Pertandingan melawan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah, Sabtu (8/10/2016).

Sejak peluit dibunyikan pertanda dimulainya pertandingan, Laskar Sape Kerrab (julukan ) berhasil mendekti permainan lawan dengan menampilkan permainan menyerang.

Salah satunya pada menit ke 14, sundulan Redrigues Aracil Pablo memanfaatkan umpan dari Bayu Gatra nyaris membobol gawang Persib yang dijaga M. Natshir Fadhil Mahbuby.

Pemain dengan mudah melewati lini belakang lawan, tetapi beberapa kali peluang yang dimiliki tidak mampu dikonversikan menjadi gol. Hanya menghasilkan tendangan gawang oleh kiper Persib.

Fabiano dan kawan-kawan baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke 20 melalui tendangan pinalti setelah salah satu pemain dilanggar oleh pemain Persib. Redrigues Aracil Pablo yang menjadi eksekutor dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan .

Berhasil membobol gawang lawan, semakin meningkatkan serangan yang dibangun dari sisi kanan maupun dari sisi kiri yang dijaga Bayu Gatra Sanggiawan. Tetapi belum mampu menggandakan keunggulan.

Sebenarnya, Persib Bandung bukan tanpa serangan. Tetapi serangan Hariono dan kawan-kawan dapat dimentahkan lini belakang . Praktis, hingga babak pertama berakhir skor tetap 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.