PortalMadura.com

Dendam Puluhan Tahun, Warga Bangkalan Bunuh Kerabatnya

  • Jumat, 22 September 2017 | 22:39
Dendam Puluhan Tahun, Warga Bangkalan Bunuh Kerabatnya

PortalMadura.Com, Bangkalan-Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur mengamankan Mahmudi (28), warga Desa Genteng, Kecamatan Konang, setelah melakukan pembunuhan terhadap Bungkas (46), warga Desa Cengkraman, Kecamatan Konang.

Pembunuhan sadis tersebut, ditengarahi dendam lama yang diperkirakan sudah hampir 20 tahun lebih.

Pada saat pelaku masih kecil, korban membunuh kakeknya. Setelah itu, korban sering menantang pelaku untuk berduel carok, sehingga pelaku yang menahan amarah meluapkan dengan cara meghabisi korban ketika korban mengambil rumput di sawah.

“Saat diperiksa oleh kami, pelaku ini mengakui, tega menghabisi korban karena dendam lama. Makanya dia membunuhnya,” terang Wakapolres Bangkalan, Kompol Imam Pauji,Jumat (22/9/2017).

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Pelaku yang masih ada ikatan kerabat dengan korban sudah lama merantau di daerah Bantul, Yogyakarta, karena dendam yang tidak pernah sulut itu, pelaku pulang dari tempat rantaunya dan nikat membunuh korban.

Baca Juga:  Tangkal ISIS ke Madura, Ini Yang Dilakukan Polres Sumenep

“Dia pulang dari rantau karena memang ingin membunuh korban,” ucapnya.

Dalam peristiwa tersebut, korban mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya. Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa parang yang diduga kuat digunakan untuk membacok korban.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa pakaian dan arit korban.(Hamid/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional