Dendam Puluhan Tahun, Warga Bangkalan Bunuh Kerabatnya

Avatar of PortalMadura.Com
Dendam Puluhan Tahun, Warga Bangkalan Bunuh Kerabatnya

PortalMadura.Com, -Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur mengamankan Mahmudi (28), warga Desa Genteng, Kecamatan Konang, setelah melakukan terhadap Bungkas (46), warga Desa Cengkraman, Kecamatan Konang.

Pembunuhan sadis tersebut, ditengarahi dendam lama yang diperkirakan sudah hampir 20 tahun lebih.

Pada saat pelaku masih kecil, korban membunuh kakeknya. Setelah itu, korban sering menantang pelaku untuk berduel carok, sehingga pelaku yang menahan amarah meluapkan dengan cara meghabisi korban ketika korban mengambil rumput di sawah.

“Saat diperiksa oleh kami, pelaku ini mengakui, tega menghabisi korban karena dendam lama. Makanya dia membunuhnya,” terang Wakapolres Bangkalan, Kompol Imam Pauji,Jumat (22/9/2017).

Pelaku yang masih ada ikatan kerabat dengan korban sudah lama merantau di daerah Bantul, Yogyakarta, karena dendam yang tidak pernah sulut itu, pelaku pulang dari tempat rantaunya dan nikat membunuh korban.

“Dia pulang dari rantau karena memang ingin membunuh korban,” ucapnya.

Dalam peristiwa tersebut, korban mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya. Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa parang yang diduga kuat digunakan untuk membacok korban.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa pakaian dan arit korban.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.