Dengan 10 Pemain, Sukses Curi Poin di Kandang PBFC

  • Bagikan
mdr
Pusamania Borneo FC Vs FC

PortalMadura.Com, Samarinda– Pertandingan FC melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Kalimantan Timur berakhir dengan skor imbang 1-1, Jum’at (30/9/2016) sore.

Selama 90 menit berjalannya pertandingan, Laskar Sape Kerrab (julukan ) memiliki beberapa peluang. Namun, peluang yang ada tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Serangan yang dibangun dari sisi sayap yang dijaga Engelberd Sani dan Eliazer Thoncy Elthon Maran beberapa kali mampu menembus pertahanan Pesut Etam (julukan Pusamania Borneo FC). Tapi tidak kunjung membuahkan hasil.

Tim tuang rumah mampu membuat suporter Madura terperangah setelah tendangan bebas Fabio menggoyak gawang yang dijaga, Joko Wibowo. Skor pun berubah untuk kemenangan Pusamania Borneo FC.

Pada babak kedua, Fabiano dan kawan-kawan terus meningkatkan serangan untuk berjuang mencuri poin di kandang lawan. Hasilnya pun cukup memuaskan, pada menit ke 67, berhasil menjebol gawang Pusamania Borneo. FC.

Gol semata wayang itu diciptakan oleh Redrigues Aracil Pablo melalui tendangan keras Engelberd Sani. Tendangan keras itu ditepis oleh kiper Pusamania Borneo FC, namun bola muntah tersebut berhasil dimanfaatkan oleh Pablo untuk merubah skor menjadi 1-1.

Engelberd Sani kembali membuat suporter terkagum, pemain asal Papua ini melakukan tendangan keras dari luar kotak pinalti pada menit ke 69. Sayang, tendangannya berhasil ditepis kiper lawan.

Pertandingan sempat memanas setelah pemain FC, Engelberd Sani menerima kartu kuning kedua lantaran dianggap melakukan pelanggaran kedua kalinya. Sehingga dia terpaksa harus keluar dari dalam lapangan. Namun, kekurangan pemain ini tidak mengendorkan serangan pemain.

Dengan 10 pemain, Laskar Sape Kerrab mampu memanfaatkan pertandingan setelah tidak kebobolan hingga akhir laga. Dari hasil ini, anak asuh Mario Gomes De Oliviera ini sukses mencuri poin di kandang tim Pesut Etam. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.