Dewi Khalifah Hadiri Silaturrahim Syawal PKS Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Dewi Khalifah di acara PKS
Dewi Khalifah di acara PKS

PortalMadura.Com, Sumenep – Dewi Khalifah (Nyi Eva) yang disebut-sebut akan mendampingi Zainal Abidin (ZA) sebagai kandidat calon dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Sumenep, Madura, Jawa Timur, hadir dalam acara Silaturrahim Syawal yang digelar DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumenep, Sabtu (25/7/2015).

Ia yang dikenal dengan sapaan Nyi Eva itu didampingi suaminya, KH Syafraji. Pengasuh PP Aqidah Usmuni Terate yang juga ketua MUI Sumenep itu, dipercaya untuk menutup acara dengan memimpin pembacaan doa bersama.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh pengurus dan kader PKS se-kabupaten Sumenep.

Sebelumnya, rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Pilkada jatuh pada Zainal Abidin (ZA) sebagai bakal calon bupati Sumenep periode 2015-2020.

Dalam rekomendasi itu, PKS merekomendasi Zainal Abidin (ZA) sebagai bakal calon bupati Sumenep tanpa ada wakilnya, karena PKS Sumenep hanya mengusulkan bacabupnya.

Masa jabatan bupati dan wakil bupati Sumenep periode 2010-2015 akan berahir pada bulan Oktober 2015, sedangkan pelaksanaan pilkada dijadwalkan 9 Desember 2015. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.