Di Pamekasan Berdiri Tempat Rehabilitas Narkoba

Avatar of PortalMadura.Com
Di Pamekasan Berdiri Tempat Rehabilitas Narkoba
Ghana

PortalMadura.Com, – Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Jawa Timur mendirikan klinik untuk rehabilitas pemakai narkoba terletak di Jalan Raya Jalmak Pamekasan.

Launching tempat rehabilitasi tersebut diberi nama Guest House Adiksi Narkoba (Ghana) yang dihadiri oleh Bupati Pamekasan, Achmad Syafii, Ketua DPRD Pamekasan, Halili, Kepala Dinsosnakertrans Pamekasan, Arif Handayani, Kepala Dinkes Pamekasan, Ismail Bey dan perwakilan BNN Provinsi Jawa Timur dr. Poerwanto.

“Pemakai atau bahkan pecandu narkoba kita nanti akan rehabilitasi disini, tapi jangan sampai Anda mencoba memakai barang-barang berbahaya ini,” pinta Kasi Penguatan Lembaga rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Timur
dr. Poerwanto di Pamekasan, Kamis (11/2/2016).

Menurutnya, narkoba merupakan salah satu upaya menjajah bangsa Indonesia dengan cara merusak mental dan gaya hidup. Karena, seseorang yang pernah mengkonsumsi barang haram itu akan mengalami ketergantungan.

“Selain merusak otak akan membuat hidupnya tidak jelas,  bahkan mereka yang tertangkap polisi akan dihukum berat. Oleh karena itu jauhi narkoba ini,” pungkasnya.

Dia berharap, dengan berdirinya Ghana tersebut dapat meminimalisir angka peredaran atau pengguna narkoba di bumi Gerbang Salam. Sebab, berdirinya tempat rehabilitasi itu sebagai upaya mencegah peredaran narkoba. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.