oleh

Di Tempat Tidur, Perempuan Pantang Lakukan Hal Ini

PortalMadura.Com – Berhubungan dengan lawan jenis (yang halal), tentu menjadi hal yang ditunggu-tunggu dalam kehidupan rumah tangga. Bahkan, ada yang menganggap, ‘seks’ tidak sekadar kebutuhan biologis, melainkan salah satu sarana untuk membangun rumah tangga bahagia.

Sayangnya, wujud saling cinta diantara mereka itu, tidak semua perempuan mampu mengeksplor di atas ranjang. Meski pada hakekatnya, merasakan rileks setelah berhubungan dan bisa terhindar dari stres.

Namun, ada beberapa hal kesalahan yang biasa dilakukan oleh perempuan itu sendiri, sehingga dapat menghambat nilai kenikmatan bagi pasangannya. Berikut hal yang pantang dilakukan oleh perempuan di tempat tidur:

Tidak Menyatakan Keinginan
Kebanyakan wanita terlalu sungkan untuk mengutarakan keinginannya ketika di tempat tidur. Padahal, pasangan Anda tidak bisa membaca pikiran Anda begitu saja. Anda bisa menyatakan apa yang Anda sukai atau inginkan tidak selalu dengan bahasa verbal.

Misalnya bisa dengan erangan, bisikan, atau gerakan lembut menggiring ke area tubuh yang ingin distimulasi juga bisa Anda lakukan. Membisu ketika bercinta bisa mematikan gairah suami.

Tidak Berinisiatif
Ajakan bercinta tidak harus selalu berasal dari pria. Sebagai wanita, Anda pun boleh lebih dahulu mengajak pasangan ke tempat tidur. Malah hal itu bisa mengobarkan semangatnya. Wanita yang berani mengajak pasangannya bercinta terlihat percaya diri, seksi, dan membuat pria merasa diinginkan.

Tidak Responsif
Sama seperti wanita yang hanya diam ketika bercinta, wanita yang tidak merespon hasrat pasangan pun akan memadamkan gairah. Pria tidak ingin pasangannya hanya berbaring, tidak merespon gerakan atau usahanya.

Bercinta merupakan salah satu cara mengungkapkan perasaan cinta pada pasangan, jadi aktiflah bergerak mengimbangi gairahnya.

Memalsukan Orgasme
Sebagian wanita merasa bersalah ketika tidak mencapai orgasme sehingga berusaha memalsukannya. Tetapi itu tidak adil bagi Anda maupun pasangan. Jika suami Anda tahu Anda memalsukan orgasme, itu akan mematikan keinginannya bercinta.

Egois di Tempat Tidur
Banyak yang menduga hanya pria yang egois ketika bercinta. Tapi kenyataannya wanita pun seringkali melakukan hal yang sama. Jika pasangan Anda begitu murah hati dalam memuaskan Anda, maka Anda pun harus membalasnya.

Kehidupan ‘seks’ yang sehat umumnya terjadi pada pasangan yang bisa sama-sama memuaskan pasangannya.

Selalu Bercinta dalam Gelap
Beberapa wanita lebih memilih bercinta dalam gelap. Entah karena merasa kurang percaya diri dengan bentuk badannya atau memang pemalu. Sementara kebanyakan pria adalah makhluk visual. Mereka akan merasa terangsang dengan melihat tubuh pasangannya.

Perlu Anda ketahui, jika mereka idak menyukai tubuh Anda, dia tidak akan menikahi apalagi bercinta dengan Anda. Jadi, terimalah diri Anda apa adanya dan bangkitkan rasa percaya diri. Berikan apa yang menjadi hak pasangan. (liputan6.com/Har)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
Loading...
Loading...