Diajak Jalan-Jalan, Warga Sampang Bawa Kabur Motor dan Cincin Pacar

Avatar of PortalMadura.Com
Diajak Jalan-Jalan, Warga Sampang Bawa Kabur Motor dan Cincin Pacar
Tersangka Pencuri Motor milik Pacarnya diamankan Polres Bangkalan

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, meringkus Samsul Arifin (30), warga Desa Junok, Kecamatan Sreseh, Sampang, Madura, di tempat persembunyiannya, wilayah hukum Sidoarjo.

Tersangka diduga membawa kabur motor honda beat milik Namimah (28), warga Desa Bukker, Kecamatan Jrengek, Sampang. Korban merupakan pacar tersangka yang selama ini tinggal di Sidoarjo, Jawa Timur.

“Modusnya, korban diajak jalan-jalan ke saudara tersangka ke wilayah hukum Bangkalan. Korban dibonceng tersangka menggunakan motor korban,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha, pada wartawan, Selasa (30/5/2017).

Sedangkan motor pelaku, jenis Yamaha Jupiter Warna Merah dikemudikan oleh teman pelaku, inisial UW. Setelah sampai di wilayah Bangkalan, tersangka tetap melaju ke arah Sampang. Alasannya, mau pinjam uang ke saudaranya di Blega, Bangkalan.

Namun, sesampainya di Jalan Raya Desa Gigir, Kecamatan Blega, justru korban diikat menggunakan jaket dan dipukuli hingga babak belur dan mulut ditutup dengan lakban. Korban pun tak mampu melakukan perlawanan.

Beruntung, korban segera diketahui oleh warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) dan akhirnya diantar ke kantor polisi terdekat untuk melaporkan kejadian tersebut. “Pelaku juga merampas cincin emas milik korban,” paparnya.

Didepan penyidik, pelaku mengaku menjual motor korban seharga Rp3 juta dan cincin senilai Rp350 ribu untuk berfoya-foya. “Hasil kejahatannya ini dibagi dua dengan temannya inisial UW yang saat ini buron dan dalam pengejaran,” katanya.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.