Dian Agus Ikut Seleksi di

  • Bagikan
Dian Agus Ikut Seleksi di Madura United
Dian Agus (Foto: Istimewa)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Penjaga gawang senior, Dian Agus Prasetyo, beradu nasib di FC dengan mengikuti seleksi sejak, Kamis (31/1/2019).

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, pihaknya tidak ingin terburu-buru mengikat kontrak Dian Agus, karena ingin mengetahui kondisi dan kesiapan yang bersangkutan lebih awal bersama skuat Laskar Sape Kerrab tahun 2019. Meskipun secara pengalaman, pemain yang mengenakan nomor punggung 33 ini tidak diragukan lagi.

“Belum, belum kontrak. Sementara Dian Agus bergabung dalam latihan dan masih akan dilihat oleh tim pelatih perkembangan dan kondisinya. Kalau dari pengalamannya memang tidak diragukan, karena sudah pengalaman bermain di klub-klub besar,” katanya.

Baca Juga: DD dan ADD Naik, DPRD Pamekasan Minta Kades Tak Melempem

Dirinya akan bertanya kepada tim pelatih tentang yang bersangkutan selama berlatih bersama Greg Nwokolo dan kawan-kawan. Apakah bagus atau tidak, sebab, hal itu penting untuk melihat kesiapan yang bersangkutan.

“Masih trial dan bagaimana perkembangannya saya akan tanyakan ke pelatih,” tambahnya.

Dian Agus Prasetyo merupakan kiper kelahiran Ponorogo 1985 lalu, secara pengalaman ia matang lantaran telah bermain di klub-klub besar. Dian Agus pernah memperkuat Arema Indonesia, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Persiba Balikpapan dan terakhir, pemain yang pernah masuk skuat timnas Indonesia tersebut bermain untuk Borneo FC.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.