oleh

Dibonceng Motor, Orang Tak Dikenal Bacok Warga Arjasa Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Moh Ainun Najib (21), warga Dusun Duko Laok, Desa Duko, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengalami luka senjata tajam (sajam) pada lengan kanan atas dan paha sebelah kanan.

Korban dibacok orang tak dikenal yang dibonceng menggunakan motor dengan dikemudikan oleh Sulaiman (21), warga Dusun Parse, Desa Duko, Arjasa. Pembacokan itu terjadi di Jalan Dusun Aeng Perao, Desa/Kecamatan Arjasa, Sumenep, sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa (8/8/2017).

Sumber kepolisian menyebutkan, korban bersama sepupunya, Munawara, hendak pergi mengurus dekorasi sebuah pernikahan. Namun, saat di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku membuntuti dari belakang.

Setelah motor yang dikemudikan Sulaiman mendekat sebelah kanan korban, orang yang dibonceng itu membacok korban. Lalu, pelaku melarikan diri ke arah utara dan belok ke barat.

Aparat kepolisian yang mendapat laporan dari korban berusaha mengejar pelaku dan mendatangi rumah pengemudi motor tersebut. “Tapi, pengemudi motor itu (Sulaiman, red), tidak ada di rumahnya,” terangnya.

Belum diketahui motif pembacokan tersebut. Sebab, pengakuan korban tidak pernah mempunyai masalah dengan siapapun. “Anggota di lapangan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintakan VER. Korban saat ini menjalani perawatan medis di Puskesmas terdekat,” pungkasnya.(Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.