oleh

Dicintai Pria yang Lebih Muda, Ini yang Perlu Anda Pertimbangkan

PortalMadura.Com – Banyak wanita beranggapan bahwa laki-laki yang ideal sebagai pasangan hidupnya yaitu pria yang usianya lebih tua atau dewasa. Padahal, tidak selamanya anggapan itu selalu benar.

Justru dengan usia laki-laki yang lebih muda ia lebih tepat sebagai pendamping hidup. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang ternyata sikap dan perilakunya sangat bijaksana, dewasa, dan penuh cinta daripada yang terbilang tua.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Jadi, usia bukan penentu utama seseorang bersikap dan berlaku dewasa. Pada dasarnya, usia hanya sebuah angka yang tidak bisa menentukan tingkat kedewasaan dan kebijaksanaan seseorang. Pria yang berusia lebih muda dari Anda tidak menutup kemungkinan bahwa ia bisa menjadi pendamping terbaik buat Anda dan ia lebih bijaksana serta dewasa dari Anda.

Lantas, bagaimana jika ditaksir atau disukai oleh pria yang lebih muda, apa yang harus dilakukan?.

Keuntungan Berhubungan Asmara dengan Pria Muda
Saat seorang pria dengan usia lebih muda mendekati bahkan menyatakan cinta pada Anda, jangan langsung berpikir bahwa sosoknya bukan yang terbaik buat Anda. Berpacaran atau menjalin hubungan dengan pria muda faktanya cukup menyenangkan dan mengesankan.

Penelitian yang dipublikasikan di laman shape menemukan jika pria muda lebih suka berpetualang, mengeksplor banyak hal dan memiliki ide-ide kreatif yang membuat hubungan asmaranya lebih hidup. Pria muda juga lebih terbuka, jujur dan menghargai perempuan yang mengisi hatinya. Yang terpenting lagi, berhubungan asmara dengan pria lebih muda bakal membuatmu awet muda.

Pertimbangan Saat Menjalin Asmara dengan Pria Muda
Meski ada banyak hal menyenangkan yang bisa dirasakan saat menjalin hubungan asmara dengan pria muda, sebelum melangkah ke hubungan yang jauh lebih serius dengan pria muda, ada beberapa hal yang penting untuk dipertimbangkan.

Pertimbangan tersebut mulai dari apakah diri Anda dan dia bisa memiliki gaya hidup sama nantinya, apakah pria muda tersebut benar-benar mau berkomitmen dengan Anda hingga apakah keluarga kalian sama-sama bisa menerima kenyataan tentang hubungan kalian?.

Baca Juga : Penampakan Hantu Wanita Tanpa Kepala Warnai Pelantikan KPPS di Sumenep

Sebelum memantapkan hati untuk menjalin hubungan asmara dengan pria lebih muda, pikirkan segalanya secara matang-matang. Pikirkan juga tanggapan masyarakat tentang hubungan kalian. Terkadang, saat menjalin hubungan asmara Anda tidak hanya mempertimbangkan apa kata hati Anda, kata hati keluarga dan sahabat saja tetapi juga kata hati masyarakat luas di sekitar Anda.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar