Dicurigai? Pimpinan Polres Pamekasan Mendadak Dites Urine

Avatar of PortalMadura.com
Dicurigai? Pimpinan Polres Pamekasan Mendadak Dites Urine
Jajaran Pimpinan Polres Pamekasan, Dites Urine secara Mendadak, Senin (1892017)

PortalMadura.Com, – Jajaran pimpinan , Madura, Jawa Timur, dites urine secara mendadak usai melaksanakan apel pagi, Senin (18/9/2017).

Pimpinan tersebut meliputi Kapolres, Waka Polres, Kabag, Kasubag dan Kapolsek. Mereka langsung masuk ke dalam gedung bhayangkara untuk melakukan tes urine setelah apel rutin.

“Ini merupakan upaya dari Polres Pamekasan untuk memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa pencegahan narkoba ini harus dimulai dari dalam,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho.

Nowo menambahkan, kegiatan serupa akan terus dilakukan secara insidentil untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada personel polres.

“Untuk mengetahui hasilnya seperti apa, apakah personel terindikasi atau tidak. Kita mulai dari unsur pimpinan bahwa mereka tidak terlibat, baik sebagai pengedar atau pengguna,” tandasnya.

Pihaknya akan menindak tegas apabila ditemui ada anggota yang terindikasi barang haram dari hasil tes urine tersebut. Tetapi terlebih dahulu harus dipastikan apakah akibat narkoba atau karena akibat minuman beralkohol lainnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.