Diduga Istri Selingkuh, Suami Kalap Bacok Pria Warga Batuputih Daya Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Diduga Istri Selingkuh, Suami Kalap Bacok Pria Warga Batuputih Daya Sumenep

PortalMadura.Com, – Risno (31), warga Dusun Juseraje, Desa Daya, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengalami luka bacok akibat sabetan celurit pada lengan kiri dan perutnya.

Korban dibacok oleh dua pelaku, Mulki (31), warga Dusun Benosan, Desa Batuputih Laok dan Matbul (37), warga Dusun Karengkeng, Desa Bantelan, Batuputih.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.45 WIB, Jumat (18/7/2017) di rumah Wardania (26) warga Dusun Benosan, Desa Batuputih Laok. Wardania merupakan istri dari pelaku, Mulki.

“Motifnya, diduga perselingkuhan,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, dalam siaran persnya, Sabtu (19/8/2017).

tersebut bermula saat Mulki pulang ke rumah istrinya diantar oleh Matbul. Ia yang selama ini dikabarkan bekerja di Kalimantan justru mendapati istrinya sedang bersama korban sambil nonton televisi.

Tanpa tegur sapa, korban yang diduga selingkuhan istrinya itu dibacok. “Saat datang, pelaku langsung masuk rumah dan menemukan korban bersama istrinya. Terjadilah pembacokan menggunakan celurit,” terangnya.

Dalam laporan LP/6/VIII/2017/JATIM/RES SMP/SEK BTPT, Tgl. 19 Agustus 2017, tentang dugaan tindak pidana penganiayaan dilakukan secara bersama-sama.

“Saat korban berusaha lari. Tersangka Matbul yang ada di halaman rumah istri terlapor juga ikut melakukan penganiayaan secara bersama-sama,” urainya.

Korban yang tidak melakukan perlawanan akhirnya melarikan diri dengan kondisi terluka. Beruntung ditolong oleh warga dan dilarikan ke Puskesmas terdekat.

“Sampai pagi ini, baru tersangka Mulki yang diamankan. Sedangkan Matbul dalam pengejaran,” jelasnya.

Tersangka bakal dijerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.