oleh

Diduga Keracunan Gas, Warga Pamekasan Tewas

PortalMadura.Com, Pamekasan – H. Matrawi (55) warga Dusun Togur, Desa  Sotabar Kecamatan Pasean, Pamekasan, Madura, Jawa Timur tewas setelah menghirup gas genzet, Minggu (4/10/2015) sekitar pukul 03.00 Wib.

Informasi di lapangan menyebutkan, musibah itu bermula setelah Perusahaan Listrik Negara (PLN) di wilayah itu padam. Kemudian, korban menghidupkan genzet sebagai alternarif penerangan rumahnya.

Loading...

“Namun Genzet tersebut berada di dalam rumahnya. Di dalam rumah itu ada istrinya bernama Hj. Sumani (50), dan 1 orang putranya atas nama Salaman (25) dan mertuanya bernama Nabiha (66),” tutur Dandim 0826 Pamekasan, Letk Arm. Mawardi.

Dikatakan, ketiga anggota keluarga yang ada di dalam rumah tersebut tidak sadarkan diri dan sekarang sudah menjalani perawatan intensif di RSUD Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan. Dugaan sementara, peristiwa terjadi lantaran keracunan gas genzet.

“Kasusnya masih diselidiki tim Reskrim Polsek, tapi dari pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan visum karena sudah ikhlas. Polsek sudah membuatkan surat pernyataan penolakan visum dari keluarga korban yang turut diketahui kepala desa Sotaber,” ungkapnya. (Marzukiy/har)



Komentar