Diduga Korban Pembunuhan, Bocah 6 Tahun Ditemukan Tewas di Parit

Avatar of PortalMadura.com
Hantam Truk Tangki Air, Pemotor Paruh Baya Tewas
Ilustrasi

PortalMadura.Com, Sampang – Masyarakat Dusun Barat, Desa Pulau Mandangin, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, menemukan bocah inisial DF dalam kondisi tewas di parit (saluran air) permukiman rumah warga setempat, Minggu (10/7/2022).

Salah satu warga Dusun Barat, Desa Pulau Mandangin Joko (41) menyampaikan, bocah inisial DF diduga menjadi korban tindak pidana kriminal pembunuhan. “Ia Mas, ada dugaan pembunuhan dialami anak usia 6 tahun,” katanya.

Menurutnya, sebelum DF ditemukan tewas sempat bermain ke rumah Joko pada 9 Juli 2022. Sekitar pukul 10:20 WIB, korban diajak seorang wanita bersama teman yang lain untuk ikut rujakan. Setelah itu, korban DF entah dibawa pergi ke mana.

Baca Juga:  Atap Sandar Samping Gedung DPRD Sumenep Ambruk

Wanita yang disebut-sebut membawa korban, langsung pulang dan diduga mengambil perhiasan milik bocah. “Korban tidak dibawa pulang bersama teman yang lain. Orang tua korban merasa khawatir dan mencari sejak kemarin siang,” lanjutnya.

Bocah ditemukan tewas setelah keluarga DF bersama warga melakukan pencarian di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha membenarkan telah menerima laporan dari masyarakat untuk kejadian dugaan pembunuhan terhadap bocah DF.

Pihaknya belum bisa memberikan penjelasan secara detail. Ia sedang mendalami dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kami telah menerima laporan dari masyarakat. Lebih lengkapnya, dapat kami sampaikan pada Senin besok,” singkatnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.